Share

Tabrak Pengendara Motor, Kades Malah Injak-Injak Korbannya

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Jum'at 11 April 2014 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 340 968752 GPotUnWpxP.jpg Ilustrasi
A A A

PEKANBARU - Seorang pria berbadan tegap yang tengah mengendarai mobil menabrak pengendara motor di Jalan HM Subrantas, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau malam tadi. Parahnya, pria tegap itu bukannya menolong, malah menghajar orang yang ia tabrak hingga babak belur.

Seorang warga, Irawan, menceritakan, perlakuan pria tersebut ke pengendara motor terbilang sadis. Pria berambut cepak itu menginjak-injak tubuh korban dan menghajarnya pakai ikat pinggang. Padahal, postur tubuh pengendara motor lebih kecil dari pelaku penganiayaan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak sampai disitu, pelaku juga memasukan motor pria yang dihajarnya ke dalam parit di tepian jalan. "Kami lihat pria itu menabrak pengendara motor. Setelah turun dari mobil, dia malah menghajar pengendara motor yang badannya lebih kecil. Pengendara motor itu dihajar pakai ikat pinggang dan diinjak-injak," aku Irawan.

Lantas warga beramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan meminta agar pria tersebut berhenti melakukan penganiyaan. Namun pria tersebut malah menantang warga dan mengaku sebagai polisi dan memiliki pistol.

"Kami yang memang sudah emosi dengan perlakukannya ke pengendara motor itu, langsung menghajar saja," timpal Doli, warga lainnya.

Toyota Avanza silver yang dinaiki pria tersebut juga menjadi sasaran amuk massa. Sedangkan korban yang dipukuli dibawa ke rumah sakit oleh warga. Sementara itu, petugas kepolisian yang baru tiba di lokasi tidak bisa berbuat banyak karena massa semakin beringas dan bertambah banyak.

Seorang Kades

Kemarahan warga terhadap pria berbadan tegap itu akhirnya mereda. Petugas kepolisian pun langsung mengamankan pria tersebut untuk dimintai keterangan. Identitas pria tersebut pun terbongkar.

Pria berbadan tegap yang mengaku memiliki pistol itu bukanlah seorang polisi melainkan kepala desa di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Kepala desa itu bernama Muhammad Akmar. "Dia ternyata salah satu Kades di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Suparman.

Polisi juga tak menemukan pistol di dalam mobil maupun tubuh Muhammad Akmar. Polisi malah menemukan narkoba jenis sabu di mobil Pak Kades tersebut. "Dan setelah kami lakukan pemeriksaan dia diduga kuat di bawah pengaruh narkoba," imbuhnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini