Share

Dikecam, Bar Ini Sajikan Menu Minuman "Flight 370"!

Johan Sompotan, Okezone · Sabtu 12 April 2014 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 299 969173 IAIIOkqfjs.jpg Restoran ini menyuguhkan minuman MH370 (Foto:dailymail)
A A A

NEW YORK - Sebuah bar di New York telah memicu kontroversi. Mereka menyajikan minuman beralkohol yang dinamakan MH370, seperti pesawat Malaysia Airlines yang hilang.

Koktail "Flight 370" telah ditambahkan ke dalam daftar menu minuman bar bernama Mother's Ruin ini pekan lalu. Menu diluncurkan tidak lama setelah Perdana Menteri (PM) Malaysia mengatakan tanpa ragu bahwa 239 penumpang kapal MH370 sudah meninggal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami mengubah minuman kami setiap hari. Kami menambahkan satu menu, Flight 370, beberapa waktu lalu," kata seorang bartendernya, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (10/4/2014).

Koktail seharga USD13 atau setara Rp147 ribu tersebut terbuat dari gin, lemon, dan jeruk pahit Aperol yang ditambahkan ke dalam daftar menu bersama koktail lain di belakang bar.

Mother Ruin didirikan pada 2011 oleh TJ Lynch dan Richard Knapp dan merupakan tempat minum koktail terpopuler di Nolita, sebuah wilayah New York.

Namun demikian, para pemilik bar mengatakan bahwa menu koktail tersebut kini telah dihapus dari daftar. "Kami mengubah daftar menu koktail kami dan nama-nama koktail setiap pekan, kadang-kadang dua kali sepekan. Salah satu bartender kami menempatkan menu koktail ini di daftar menu," tuturnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini