Share

Puaskan Selera Makan Pasangan lewat Zodiaknya (2-Habis)

Fitri Yulianti, Okezone · Minggu 13 April 2014 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 299 968985 IyEv71d8An.jpg (Foto: thedailymeal)
A A A

ADA banyak yang bisa diungkapkan oleh tanda-tanda astrologi dan bagaimana ini mempengaruhi kebiasaan makan seseorang. Misalnya, orang berzodiak Taurus benar-benar menikmati makanan dan wine.

Orang Taurus cenderung menjadi sedikit memanjakan diri dan kadang-kadang perlu mengekang sedikit kebiasaannya tersebut. Sementara, Pisces adalah orang yang tanpa pamrih dan spiritual. Mereka benar-benar dipandu oleh perasaannya. Simak ulasan menebak selera makan seseorang lewat zodiaknya, seperti dikutip dari Thedailymeal:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Libra

Libra sangat terfokus pada orang lain dan mempromosikan rasa keadilan. Mereka menghindari konflik dan benar-benar menikmati berada di lingkungan sosial dengan orang lain, sehingga sesuatu yang bisa dibagi dengan kelompok menjadi ideal untuknya. Pilihkan menu keluarga dan biarkan mereka duduk bersama teman-teman untuk mencicipinya.

Scorpio

Seseorang yang lahir di bawah zodiak Scorpio akan memiliki rasa ingin tahu dan intuisi yang besar. Mereka terbuka pada segala pilihan makanan. Pilih hidangan yang baru dan menarik, bahkan hingga yang menguji batas normal.

Sagitarius

Sagitarius adalah pemikir dan haus akan pengetahuan. Mereka selalu mencoba untuk melihat gambaran besar. Mereka tahu bahwa apa yang mereka inginkan adalah tepat untuknya. Pastikan tidak menghidangkan makan malam dengan menu yang acak atau tidak 'nyambung'.

Capricorn

Sebagian orang senang mencintai. Lainnya, seperti Capricorn, adalah praktis dan realistis dengan ambisinya. Untuk Capricorn, pilihkan menu hidangan klasik atau tradisional, mungkin dengan sedikit sentuhan modern.

Aquarius

Aquarius cenderung humanis, dermawan, bahkan visioner. Mereka berfokus untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, jadi pilihlah sesuatu yang bersumber dari bahan lokal. Jangan menyuguhkannya menu dengan bahan-bahan olahan atau berasal dari resto cepat saji.

Pisces

Egois dan spiritual, Pisces didefinisikan oleh perasaan mereka. Mereka cenderung mudah mengikuti arus, jadi pilihkan menu yang memerlukan sedikit waktu untuk Anda memasaknya. Makanan yang terlalu rumit hanya akan membingungkan mereka. Gunakan teknik sederhana dan bahan-bahan alami, maka selera makan Pisces akan terpuaskan.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini