Share

Facelift Infiniti QX80 Berbasis Nissan Juke

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 11 April 2014 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 10 52 968556 LKnLN1PFhY.jpg F: Facelift Infiniti QX80 berbasis Juke (Leftlanenews)

TOKYO - Divisi brand mewah Nissan, Infiniti, memperkenalkan versi facelift dari QX80. Penyegaran terhadap QX80 ini akan menggunakan crossover Nissan Juke.

Model facelift dari Infiniti QX80 ini akan mejeng di gelaran automotif Beijing Motor Show tahun ini. Model terbaru dari pabrikan asal jepang ini akan mendapatkan beberapa penyegaran baik di segi eksterior maupun interior.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Infiniti QX80 anyar ini akan mendapatkan perubahan di sisi bagian depan, penyegaran pada lampu belakang, dan perubahan di dashboard. Dilansir Inautonews, Kamis (10/4/2014).

Selain perubahan pada model tersebut, Nissan juga akan meluncurkan model lain yaitu Q50, dan juga versi wheelbase panjang QX60, QX70.

Selain itu Nissan juga berencana memperkenalkan model dengan basis Nissan Juke yang telah ditunjukan dalam gambar teaser gelap.

Untuk rincian lebih lanjut dari model ini masih sangat terbatas, dan akan segera diumumkan oleh pihak perusahaan pada gelaran Beijing Motor Show 2014, pada 20 April mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini