Share

Mercedes-Benz Siapkan Pesaing Berat BMW X6

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 10 April 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 10 52 968447 7KyebSA9kP.jpg F: Mercy Concept Coupe SUV (Worldcarfans)

BERLIN - Memanfaatkan ajang Beijing Motor Show 2014, Mercedes-Benz akan menghadirkan Concept Coupe SUV terbaru. Model terbaru dari pabrikan asal Jerman ini akan digunakan sebagai pesaing langsung dari BMW X6.

Dilansir Worldcarfans, Kamis (10/4/2014), BMW X6 telah dijual sejak 2008 dan bersiap-siap eluncurkan generasi kedua. Namun Mercy sebagai pesaing abadi BMW belum mengeluarkan model dengan kelas yang sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan adanya konsep Coupe SUV ini, pabrikan berlambang bintang ini berharap mampu membendung penjualan BMW X6. Kabarnya, jika Konsep anyar ini benar masuk ke dalam lini produksi, maka mobil ini akan menggunakan nama MLC.

Versi produksi dari MLC ini akan mulai menghentak pasar tahun depan, dan akan diproduksi di pabrik perakitan Tuscaloosa, Alabama, Amerika Serikat, bersama M-Class. Model ini akan datang dengan bentuk yang lebih dinamis, dengan jauh lebih agresif dari pada M-Class, dengan mengadopsi garis atap miring.

Rincian lebih lengkap untuk model ini masih sangat terbatas, dan akan diumumkan oleh perusahaan pada gelaran automotif Beijing Motor Show, pada 20 April 2014.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini