Share

Mr Bean Belanja Pakai Supercar Mercedes SLS

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 09 April 2014 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 09 86 967604 Evc9jWxgKk.jpg F: Rowan Atkinson dengan Mercedes SLS AMG (Inautonews)

LONDON – Komedian Rowan Atkinson atau yang dikenal dengan nama Mr Bean, dikenal memiliki sederet mobil super dan mahal. Kali ini, Mr Bean terlihat mengendarai supercar Mercedes-Benz SLS.
 

Meskipun sudah tidak asing dengan supercar, Rowan Atkinson masih terlihat kikuk saat keluar atau masuk kendaraan. Mercedes SLS memiliki pintu gunting dan bodi yang rendah, dan memang cukup sulit buat masuk atau keluar.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Inautonews, Mr Bean berjalan-jalan dengan supercarnya ini buat belanja di supermarket lokal.

 

Aktor 59 tahun ini mengendarai SLS AMG warna merah. Model tersebut memiliki banderol tak kurang dari 200 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp3,781 miliar.

 

SLS yang memiliki kepanjangan “Sport Leicht Super” (Sport Light Super), berbobot 1.620 kilogram, dengan mesin V8 berkapasitas 6,2 liter, hasil pengembangan AMG. Mampu menyemburkan daya mencapai 571 PS dan torsi 650 Nm.

 

Dikawinkan dengan transmisi 7-speed AMG Speedshift DCT, dan tenaga mesin ini dikirimkan ke roda belakang. Mercedes-Benz SLS AMG mampu mencapai akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,7 detik, dengan top speed 320 km/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini