Share

Ferrari LaFerrari Keliaran di Munich

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 09 April 2014 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 09 52 967723 NLnSfV7W4O.jpg F: Ferrari LaFerrari (Inautonews)

MUNICH – Masih segar dalam ingatan varian anyar paling impresif Ferrari LaFerrari yang kini menjadi andalan. Ferrari sudah mengirimkan LaFerrari ke konsumen, dan LaFerrari juga sudah banyak berkeliaran di jalan.
 

Kali ini, LaFerrari berwarna merah terlihat sedang melenggang di Munich, Jerman. LaFerrari ini tampil menyolok di jalanan umum, berdampingan dengan kendaraan lainnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ferrari LaFerrari menjadi salah satu dari tiga supercar yang menjadi pusat perhatian belakangan ini. LaFerrari bersaing ketat dengan McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder.

 

LaFerrari yang tertangkap kamera di Munich ini dimiliki oleh Hupert Haupt, mantan pembalap German DTM yang saat ini menjadi agen perumahan mewah. Sebelumnya, dia juga diketahui memiliki Maserati MC12, Porsche Carrera GT dan Ferrari Enzo.

 

Ferrari LaFerrari dipersenjatai mesin V12 dengan kapasitas 6,3 liter. Total output yang mampu dihasilkan mencapai 963 HP (708 kW).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini