Share

Tahun Kuda Kayu, BMW Luncurkan 7-Series Horse Edition

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 April 2014 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 09 52 967600 rD19NxdvsK.jpg F BMW 7-Series Horse Edition (Worldcarfans)

BEIJING - BMW resmi memperkenalkan edisi khusus 7-Series Horse Edition untuk pasar China. Model terbaru dari pabrikan asal Jerman ini rencananya akan membuka selubung pertamanya di gelaran automotif Beijing Motor Show 2014.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (9/4/2014), setelah meluncurkan M5 dan M6 Gran Coupe Horse Edition khusus untuk pasar China, BMW kembali meluncurkan edisi khusus lainnya yaitu 7-Series Horse untuk merayakan tahun kuda kayu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

BMW 7-Series Horse ini merupakan model flagship dari 7-Series yang didasarkan dari model BMW 740Li xDrive dengan penggerak semua roda yang dapat dilengkapi dengan metallic black saphire, Moonstone, cat citrine black, dan gambar Ruby Black hue.

Model ini akan ditawarkan sebagai model standar dengan kit M Sport meliputi paket aerodinamis, velg 19-inci, shadowline eksterior trim, dan lampu utama LED, dengan strip krom belakang dengan tulisan limited edition.

Pada bagian kabinnya, BMW 7-Series Horse Edition ini dilengkapi dengan kursi comfort dengan ventilasi, kursi pemijat belakang, dan bordir kuda pada sandaran kepala.

Spesifikasi lebih lengkap dari model khusus ini sangat terbatas untuk saat ini, dan akan diumumkan oleh perusahaan pada saaat gelaran Beijing Motor Show, 20 April mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini