Share

Justin Bieber Pamer Bugatti Veyron Baru

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 08 April 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 08 86 967125 HWA8zv1AYh.jpg F: Justin Bieber pamer Bugatti baru (Autoevolution)

CALIFORNIA - Penyanyai asal Kanada Justin Bieber terkenal dengan perangai buruknya dalam mengemudi. Namun perlu diakui, penyanyi berumur 20 tahun ini mempunyai selera tinggi untuk urusan automotif atau koleksi mobil pribadinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Autoevolution, Selasa (8/4/2014), penyanyi yang akrab disapa JB ini baru saja memposting foto koleksi terbarunya yaitu sebuah Bugatti Veyron. Ya, Bugatti Veyron Grand Sport berkelir merah yang hanya diproduksi 150 unit ini menjadi koleksi terbaru dari pelantun lagu Baby ini.

Menurut kabar, Justin mendapatkan tunggangan barunya ini dari seorang bernama Birdman, yang selama 20 tahun dia panggil Paman Stunna. Penyanyi remaja ini begitu sumringah ketika memposting tunggan barunya ini di instagram pribadinya.

"My First Bugatti #generosity," tulis Justin Biebier di akun instagramnya ketika memperlihatkan Bugatti Veyron sebagai koleksi terbarunya.

Sebagai informasi, Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport saat ini bertenaga sebesar 987 bhp dan torsi 922lb ft. Para ahli mesin Bugatti mengembangkan daya 1184 bhp pada putaran mesin 6400rpm dan torsi 1105lb ft pada 3000-5000rpm dari new Vitesse.

Peningkatan daya dari roadster dengan mesin 16-silinder ini hadir dari empat turbocharger dan intercooler dengan ukuran delapan liter. Rangka mobil juga telah dimodifikasi untuk mendukung peningkatan daya output.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini