Share

Dua Konsep Honda di Beijing

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 09 April 2014 06:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 08 52 967334 BHsGyLQDw4.jpg F: Konsep Mobil Honda di Beijing (Inautonews)

BEIJING- Memanfaatkan ajang automotif Beijing Motor Show tahun ini, Honda memperkenalkan dua konsep mobil terbarunya. Kabarnya, kedua konsep mobil terbaru pabrikan berlambang huruf H ini akan diresmikan pada 20 April mendatang.

"Honda Motor (China) Investment Co.,Ltd., sebagai anak perusahaan Honda di China hari ini mengumumkan rencana memperkenalkan secara perdana di dunia dua mobil konsep baru serta versi produksi dari Honda Acura di Beijing Motor Show," tulis Honda dalam siaran pers resminya seperti dilansir Inautonews.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil konsep ini kabarnya akan diluncurkan khusus untuk pasar China. Mobil konsep dari pabrikan asal jepang ini akan datang sebagai coupe berkonfigurasi penumpang 2+2 dengan garis atap yang miring.

Konsep mobil yang belum bernama ini ini juga akan datang dengan velg besar, kamera sebagai kaca spion, dan kabarnya mobil ini akan datang sebagai generasi terbaru untuk Honda Accord (Spirior.

Sayang Honda belum memberikan detail lebih lengkap dari dua konsep mobil terbarunya ini, untuk detail lebih lanjut dari konsep mobilnya ini akan diumumkan secara resmi saat gelaran Beijing Motor Show berlangsung.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini