Share

September, All-New Subaru WRX & WRX STI Mendarat di RI

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 08 April 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 08 52 967326 bPNw5fjuJ7.jpg F:All-New WRX 2015 (MotorTrend)

MANILA- Sedan sport andalan Subaru, WRX dan WRX STI resmi diluncurkan pabrikan asal jepang tersebut. Model baru ini menghadirkan kemewahan, kenyamanan, dan performa yang disempurnakan untuk menghadirkan kendaraan berperforma tinggi yang lebih dahsyat.

Setelah diluncurkan secara global, kabarnya Subaru WRX dan WRX STI dijadwalkan hadir untuk pasar Tanah Air pada September 2014 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"All-New Subaru WRX dan WRX STI tetap setia pada warisan performa mobil yang tak tertandingi sekaligus menghadirkan kemewahan dan penyempurnaan ke tingkat yang lebih tinggi. Hasil dari penggabungan antara penyempurnaan dan teknologi canggih menyajikan salah satu versi terbaik dari model ikonik brand ini," ujar Glenn Tan, Direktur Eksekutif, Tan Chong International Ltd, dalam siaran pers yang diterima Okezone, Selasa (8/4/2014).

All-new Subaru WRX ini hadir dengan Performa berkendara unggul dan berkualitas yang didukung oleh mesin Direct Injection Turbo baru, transmisi Manual 6-kecepatan, dan sebuah transmisi Sport Lineartronic baru dengan mode manual. Mesin tersbeut mampu menyemburkan daya hingga 268 HP.

Mobil ini juga akan memiliki desain agresif, styling yang disempurnakan dengan sebuah stiffer, kerangka (chassis) yang tangkas, serta dipadukan dengan Sistem Active Torque Vectoring baru.

Subaru WRX ini akan memiliki desain interior yang lebih luas, kenyamanan dan material kabin yang ditingkatkan. Subaru WRX ini akan hadir dengan kemewahan melalui jok sport bucket dengan jahitan berwarna merah. Area konsol sentral yang merupakan pusat kontrol telah didesain dengan elegan menggunakan lis karbon dan logam.

Untuk Subaru WRX STI sendiri akan menerima mesin paling bertenaga di kelasnya, dengan desain bodi aerodinamis, serta Kerangka mobil berkinerja tinggi dengan sistem Active Torque Vectoring baru.

Dengan desain yang menakjubkan, mesin Boxer yang kuat dan sistem Subaru All-Wheel Drive, WRX STI akan menetapkan standar baru dalam sedan performa yang mewah. All-New Subaru WRX STI akan didukung mesin Turbocharged Boxer berkapasitas 2.5 liter dan menggunakan transmisi manual enam kecepatan yang ditingkatkan, dilengkapi dengan short throw shifting.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini