Share

AHRS Rilis Kampas Kopling Harian Rasa Racing

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 08 April 2014 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 08 421 967327 hHaszKDxSW.jpg F: Kampas kopling AHRS (dok AHRS)

JAKARTA - AHRS mengembangkan plat kopling dengan kualitas racing dan harga terjangkau. Komposisi bahan baku kampas kopling ini menghasilkan gaya gesek maksimal sehingga mengoptimalkan akselerasi motor.
 

Material kampas kopling AHRS diformulasikan dengan kualitas setara racing dan lebih maksimal dalam performa dan daya tahan untuk motor harian juga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kampas kopling keramik dari AHRS ini teruji pada mesin motor balap dan di ujicoba saat turing berjarak tempuh sangat jauh. Komposisi material organik, kuat menahan gesekan pada putaran mesin tinggi, sehingga bisa menghasilkan akselerasi yang prima.

 

Kualitas bahan AHRS tidak mengakibatkan slip, ketika mesin berada pada suhu mencapai titk maksimal panasnya. Sehingga lebih lama dan mendukung performa komponen mesin lainnya dalam mencapai power mesin maksimal.

 

Kampas kopling AHRS sudah menjadi idola di kalangan tim racing dan komunitas bikers. Mampu berakselerasi prima dan anti-slip pada friksi di kopling. Juga mengefektifkan konsumsi bahan bakar pada motor.

 

Sudah tersedia untuk segala jenis sepeda motor seperti. Honda Tiger, Yamaha Scorpio,Yamaha Vixion, Suzuki satria F150,Kawasaki Ninja 250, Kawasaki Ninja 150, Yamaha New Jupiter Z1, Kawasaki KLX 150, Kawasaki Kaze, Jupiter Z, Jupiter MX 2009, Jupiter MX 135, Jupiter Modified ( FR 80 ), Honda Blade, Honda absolute Revo, Honda CBR 250, Honda CBR 150, Honda Supra X 125, Honda Supra X, Yamaha Byson, Yamaha RX-King, Suzuki Smash, Suzuki Shogun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini