Share

Mantan Menteri Olahraga Prancis Kecelakaan Vespa

Arief Aszhari, Okezone · Senin 07 April 2014 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 07 53 966418 jBJK0Xl5mQ.jpg F: Vespa David Douillet (Autoevolution)

PARIS - Mantan Menteri Olahraga Perancis, David Douillet, terlibat kecelakaan ketika mengendarai skuternya akhir pekan lalu di Les Mureaux, sekitar 40 km dari utara barat Kota Paris.

Dilansir Autoevolution, Senin (7/4/2014), politisi yang juga mantan juara dunia Judo ini mengendarai skuternya bersama para pengendara lainnya, dan tiba-tiba dari belakang sebuah mobil menabrak motor yang dia kendarai, dan para pengendara lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Douillet dan beberapa pengendara mengalami luka-luka akibat insiden tersebut, dan pelaku pengendara mobil melarikan diri. Para pengendara lainnya berusaha untuk mengejar sang supir namun tidak berhasil.

Kini Doullet dan korban lainnya telah di bawa ke rumah sakit Poissy dan Meulen-Les Mureaux. Saat ini pihak kepolisian Prancis tengah menyelidiki kejadian tersebut, dan tengah pengejar pelaku tabrak lari mantan menteri ini.

David Douillet adalah mantan Menteri Olahraga Prancis yang juga mantan juara dunia Judo. Beberapa gelar Judo yang telah diraihnya antara lain juara Olimpiade di Atlanta dan Sydney, pada Judo kelas berat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini