Share

Porsche Luncurkan Exclusive 911 Turbo Cabriolet

Arief Aszhari, Okezone · Senin 07 April 2014 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 07 52 966747 y3bFKNulZZ.jpg F: Porsche Exclusive 911 Turbo Cabriolet (Inautonews)

MUNICH - Porsche resmi meluncurkan pesanan kustom secara eksklusif untuk 911 Turbo Cabriolet. Pemesanan khusus ini telah dikembangkan melalui program kustomisasi eksklusif yang dilakukan Porsche.

Dilansir Inautonews, Senin (7/4/2014), dengan pemesanan ekskulsif ini 911 Turbo Cabriolet akan datang dengan beberapa bagian yang cukup menarik dan membantu para pemilik menjadi pusat perhatian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sisi eksterior dari Porsche Exclusive 911 Turbo Cabriolet ini akan datang dengan warna Slate Grey, sebagai pembeda dengan 911 Turbo yang diluncurkan beberapa bulan lalu. 911 Turbo memiliki warna lime gold metallic. Mobil khusus ini juga dilengkapi velg berukuran 20 inci berkelir hitam gloss.

Model ini juga akan hadir dengan Dynamic Light System, dan lampu depan bi-xenon. Untuk interiornya, model ini juga mendapatkan jahitan kontras hitam di jok kulit Garnet Red, beberapa aksen serat karbon di seluruh kabin, termasuk di konsol tengah, dan beberapa potongan lainnya.

Untuk detail lebih lengkap dari model ini sangat terbatas untuk saat ini, dan akan diumumkan oleh pihak perusahaan dalam waktu dekat ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini