Share

BMW X1 Gendong Mesin Hybrid

Arief Aszhari, Okezone · Senin 07 April 2014 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 07 52 966611 fe1qxiDnbz.jpg F: Foto spy BMW X1 (Worldcarfans)

BERLIN - BMW menyiapkan generasi terbaru dari crossover andalanya, X1. Bahkan belum lama ini muncul beberapa bocoran tentang spesifikasi mobil tanah Bavarian ini.

Dilansir Worldcarfans, Senin (7/4/2014), mobil yang kabarnya akan diluncurkan tahun depan ini mendapatkan beberapa penyegaran pada segi eksterior dan interior. Crossover terbaru dari BMW ini juga akan mendapatkan line-up mesin terbaru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Produksi BMW X1 terbaru ini akan dilakukan di Leipzig, Jerman dan Shenyang, China serta pabrik baru di Brazil. Untuk spesifikasi China akan mendapatkan wheelbase yang lebih panjang karena konsumen China gemar mobil yang panjang dan lebar.

BMW X1 ini akan mendapatkan pilihan mesin tiga silinder dari 2-Series Active Tourer, dan new MINI. Crossover ini juga akan mendapatkan mesin kuat empat silinder yang dapat memuntahkan daya hingga 300 PS (220 Kw).

Selain mendapatkan pilihan mesin bensi, kabarnya BMW X1 akan mendapatkan mesin diesel dan plug-in hybrid dengan mengenakan badge eDrive. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, BMW X1 ini juga akan ditawarkan dengan ruang kaki yang lebih panjang, serta dashboard kombinasi antara X5 dan 2-Series Active Tourer.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini