Share

Deretan SUV Terbaik di 2014 (I)

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 07 April 2014 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 07 52 966600 r8f00MyHib.jpg F: Jaguar C-X17 Concept (Inautonews)

SPORT Utility Vehicle (SUV) menjadi salah satu model yang bisa dikatakan paling laris di industri automotif global. SUV selalu menjadi pilihan terbaik buat para produsen memanjakan konsumennya dalam memilih kendaraan sesuai kebutuhan.
 

Di 2014 ini perang SUV mewah semakin seru. Banyak pabrukan menelurkan SUV terbaiknya untuk mendapatkan perhatian pasar. Kali ini tidak hanya dikuasai BMW dan Mercedes-Benz, bahkan Audi, Jaguar dan Porshce juga ikut bermain.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

BMW X3

Versi facelift dari X3 ini hadir lebih efisien dan berteknologi tinggi dibanding versi sebelumnya. New BMW X3 menjadi andalan BMW dalam merebut pasar SUV di tahun ini.

 

New X3 mendapat desain lampu baru, grill depan dengan desain yang berani, bumper depan dan belakang yang direvisi ulang, side skirt dan velg alloy desain baru.

 

Pada sisi interior, BMW memperkenalkan konsol tengah yang lebih segar. Penambahan aksen kroom dan sisipan hitam gloss di bagian bawah dan di dashboard.

Jaguar C-X17

Langsung tampil mencolok dalam versi konsep, Jaguar C-X17 adalah konsep SUV pertama dari Jaguar.

 

Model produksi dikabarkan akan lahir pada 2016. C-X17 menggunakan platform aluminium yang membuat bodinya menjadi lebih ringan.

 

Meskipun C-X17 masih berstatus konsep, versi prototipe sudah terlihat diuji di jalan. Direktur Desain Jaguar Ian Callum juga mengisyaratkan bagaimana pihaknya akan segera memproduksi C-X17.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini