Share

Hi-Sporty, Versi Termahal dari Datsun GO+

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 07 April 2014 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 07 52 966546 nPckRPNZzg.jpg F: Datsun GO+ Hi-Sporty (autonetmagz)

JAKARTA – Datsun Indonesia akan resmi melahirkan MPV GO+ dalam beberapa saat lagi. Sebelum resmi meluncur, MPV Datsun GO+ sudah punya model sport yakni Hi-Sporty.
 

Sedianya, GO+ Hi-Sporty uni adalah GO+ yang ditambah body kit sporty. Bagian depan dengan spoiler pada bumper membuatnya terlihat lebih ceper. Sementara pada bagian belakang juga ditambah spoiler di atap, plus pemakaian strip lapis kroom.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya itu, MPV murah dari Datsun ini juga memakai side skirt buat menyeimbangkan tampilan depan dan samping. Beberapa aksen kroom juga terlihat di bodi. Sedikit mengintip sisi samping, jok beige dengan dua warna.

 

Menurut laporan, GO+ Hi-Sporty ini adalah versi termahal dari Datsun GO. Sudah menggunakan fitur seperti velg alloy dam lampu kabut.

 

Mesin masih sama, dimana GO+ dimodali mesin bensin tiga silinder dengan kapasitas 1,2 liter. Mesin mampu memproduksi daya mencapai 67 tenaga kuda dan torsi 104 Nm. Dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini