Share

Edisi Spesial Suzuki Hayabusa dan GSX-R750

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 April 2014 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 05 53 965994 1uH77SWQfo.jpg F: Suzuki Hayabusa (Topspeed)

LONDON - Suzuki resmi meluncurkan dua varian edisi spesial dari, Hayabusa dan GSX-R750. Kedua motor ini bahkan sudah mulai dipasarkan di Inggris, sedangkan untuk pasar lain akan tersedia mulai pertengahan April.

Dilansir Visordown, Hayabusa edisi spesial ini akan menerima beberapa penyegaran seperti warna spesial kombinasi hitam dan putih, lampu depan lebih futuristik, jok merah dan hitam, serta warna emas yang dipasang di tutup garpu depan, sokbreaker serta kaliper brembo dengan tulisan berwarna merah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan untuk GSX-R750 juga akan mendapatkan penyegaran yang hampir sama, dengan Hayabusa yaitu warna spesial kombinasi merah hitam, kaliper brembo perak dengan tulisan warna merah , dan juga jok merah dan hitam.

"Setelah penerimaan yang positif dan minat pelanggan di Motorcycle Live tahun lalu, kami senang dapat mengumumkan ketersedian edisi khusus dan Hayabusa dan GSX-R750," ujar Suzuki GB, George Cheeseman.

"Kedua model akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari versi standar, dan dengan jumlah terbatas yang tersedia di seluruh dunia. Mereka juga menawarkan pelanggan kesempatan untuk memiliki sesuatu yang istimewa dan unik," tambahnya.

Kedua motor edisi spesial ini dibanderol 9.899 poundsterling atau setara dengan Rp185 juta untuk GSX-R750, dan 11.4999 poundsterling ataus etara dengan Rp215 juta untuk Hayabusa.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini