Share

Tampil Dipublik Sendiri, Chevrolet Bawa Tiga Jagoan

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 April 2014 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 05 52 965997 aMS7J4LDHv.jpg F: Chevrolet Cruze 2016 (Leftlanenews)

DETROIT- Chevrolet berencana untuk memberikan kejuatan di gelaran automotif bergengsi, New York Auto Show tahun ini. Tampil dipubliknya sendiri Chevrolet akan memperkenalkan tiga jagoan barunya di ajang tahunan tersebut.

Dilansir Worldcarfans, walaupun ketiga model ini masih ditutupi, namun dari kabar yang beredar pabrikan asal Amerika Serikat itu akan memperkenalkan generasi ketujuh dari Corvette yang akan dipamerkan bersama Corvette z06 dan C7.R.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk Corvette Z06, sepertinya Chevrolet akan memperkenalkan versi convertible. Selain menampilkan Corvette yang masih misterius, Chevy sepertinya juga akan menampilkan Cruze terbaru yang gambarnya telah muncul di dunia maya beberapa waktu lalu di China.

Untuk generasi terbaru Cruze versi China ini terlihat mendapatkan beberapa perubahan seperti pada bagian wajah, dengan lampu yang lebih sipit, dengan dua bagian grill yang cukup besar.

Pada bagian interiornya, Cruze terbaru ini juga mendapatkan berbagai perubahan ke arah yang lebih mewah dengan layar sentuh besar, dan yang paling menonjol adalah Cruze Center Stack dengan aksen kroom, dan juga dilengkapi roda kemudi yang didesain baru, dan cluster anyar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini