Share

Daihatsu Ajak Sahabat Rayakan 10 Tahun Xenia

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 05 April 2014 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 05 52 965956 mHGWPLb4UV.jpg F: Daihatsu Xenia (Okezone)

JAKARTA - Merayakan 10 tahun Daihatsu Xenia di Indoneisa, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar 10 aktivitas di 10 kota dalam 10 bulan. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh sahabat Daihatsu khususnya para pengguna setia Xenia di Indonesia.

"Kami mengajak para Xenia Mania atau Sahabat Daihatsu pengguna setia Xenia, untuk bergabung dalam berbagai aktifitas. Hadiah Grand Prize 1 (satu) unit All New Xenia akan diperebutkan bagi peserta setelah mengikuti tiga kompetisi digital selama 2014." jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada April 2014 ini, Daihatsu menyelenggarakan kompetisi digital “Mejeng Bareng Xenia” sebuah aktifitas digital berupa kontes foto dengan tema kekompakan keluarga Xenia dengan meng-upload minimal 5 dari 10 foto tantangan bahagia bersama Xenia sesuai tema yang telah ditentukan di www.xeniamania.com.

Sekadar informasi, generasi pertama Daihatsu Xenia lahir pada 2003 silam. Kendaraan keluarga berkapasitas tujuh penumpang ini ditawarkan dalam tiga tipe utama, yaitu D, M, X dan R sebagai tipe tertinggi.

Daihatsu Xenia memiliki dua tipe mesin bensin yakni 1.0 L I3 VVT-i dan 1.3 L I4 VVT-i. Mesin 1.3 L ditawarkan dalam transmisi 5-speed manual dan 4-speed otomatis. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp144,1 juta hingga Rp198.8 juta dengan status On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini