Share

Nissan Versa Sedan Bakal Mejeng di New York

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 06 April 2014 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 05 52 965943 x6HSW7bQYd.jpg F: Nissan Versa 2014 (Leftlanenews)

TOKYO- Memanfaatkan ajang automotif bergengsi New York Auto Show 2014 yang akan digelar pada 18 sampai 27 April 2014, Nissan siap untuk memperkenalkan facelift dari Versa sedan.

Dilansir Worldcarfans, meskipun rincian model sedan terbaru dari pabrikan asal Jepang ini masih sangat terbatas, namun diharapkan Versa akan mendapatkan sentuhan perubahan baik dari sisi eksterior dan juga interior seperti facelift Nissan Sunny yang sudah terlebih dahulu membuka selubungnya pada awal tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model terbaru dari Nissan versa ini kemungkinan besar akan mendapatkan penyegaran dari grill yang diperbesar dan juga bumper yang diperbaharui. Nissan Versa sedan ini juga akan mendapatkan penyegaran dari segi interior dengan mendapatkan roda kemudi baru, dan perubahan instrumen.

Untuk mesinnya, walaupun belum dikonfirmasi secara pasti namun Nissan Versa akan dipersenjatai dengan mesin yang sama yaitu empat silinder berkapasitas 1.6 liter yang mampu memnghembuskan daya hingga 109 HP dengan torsi maksimal sebesar 145 Nm.

Untuk keseluruhan detai dari Nissan versa ini akan diumumkan oleh p[ihak perusahaan pada saat peluncuran resmi mobil ini di ajang New York Auto Show.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini