Share

Datsun Yakin Sedan on-DO dapat Diterima Pasar

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 05 April 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 05 52 965940 JmbZElHW5i.jpg F: Datsun on-DO

MOSKOW - Datsun on-DO resmi dihadirkan di Rusia. Sedan ini disebut-sebut telah dibangun sesuai dengan karakteristik konsumen Negeri Beruang Putih.

Datsun menyebutkan design on-DO diciptakan oleh tenaga ahli dari Global Design Centre di Jepang. Pengembangan dan peningkatan teknik Datsun on-DO dilakukan di Rusia oleh para tenaga ahli internasional di AVTOVAZ, dengan kualitas dan teknik yang sesuai dengan standar Nissan Motor Corporation.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perpaduan antara keahlian lokal dan global menjadikan Datsun on-DO terlihat modern dan unik serta memiliki performa yang secara sempurna sesuai dengan kondisi pengemudian dan iklim di Rusia.

Penjualan akan mulai dilakukan pada pertengahan tahun ini dan akan dipasarkan melalui 25 diler yang berlokasi di wilayah strategis dan didukung oleh investor diler Nissan. Dalam dua tahun mendatang, akan ada 75 diler lain yang menjual Datsun on-DO.

"Di negara-negara dimana Datsun telah diperkenalkan sejauh ini, Datsun merepresentasikan nilai modern, atraktif, praktis dan kehandalan sebuah mobil baru sebagai simbol kebebasan dan mencerminkan status baru. Datsun hadir dengan model baru, design yang tegas mencetak standar teknik baru, gaya dan kemampuan yang sesuai dengan generasi baru pembeli mobil," jelas Vincent Cobee, Corporate vice president and Global Head of Datsun.

Lebih lanjut Cobee mengatakan pihaknya melakukan penelitian terhadap kebutuhan dan aspirasi pelanggan serta bekerja keras mewujudkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan setempat di setiap pasar dimana konsumen akan menerimanya.

Hasilnya adalah model Datsun dengan kombinasi segar antara keterjangkauan, kehandalan dan kesenangan dalam memiliki kendaraan yang sesuai dengan generasi baru pemiliki kendaraan, mereka yang kami sebut dengan risers." pungkasnya.

Untuk diketahui, sedan on-DO merupakan produk ketiga Datsun setelah hatchback GO dan MPV GO+. Datsun on-DO memiliki dimensi panjang 4.337 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.500 mm. Sedan ini memiliki kapasitas bagasi mencapai 530 liter. Datsun on-DO akan diproduksi di pabrik AVTOVAZ yang terletak di Togliatti, Rusia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini