Share

BMW 9-Series Concept Tampil di China

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 04 April 2014 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 04 52 965321 p2A4xsGJV9.jpg F: BMW BMW Gran Lusso Coupe concept (Worldcarfans)

BERLIN- Menurut laporan terbaru, produsen mobil mewah BMW siap untuk memperkenalkan konsep mobil terbarunya, BMW 9-Series. Debut mobil konsep terbaru dari pabrikan asal Jerman ini akan dilakukan di Auto China tahun ini.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (4/4/2014), mobil konsep yang masih sangat misterius ini akan datang dengan konsep New Cockpit Philosophy, yang juga akan digunakan untuk generasi terbaru dari 7-Series.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut kabar yang beredar, model ini bisa datang sebagai model flagship dengan tampilan eksterior maupun interior yang super mewah. Mobil anyar ini bisa saja dikhususkan hanya untuk para miliader Negeri Tirai bambu tersebut.

Walaupun belum terungkap secara resmi, BMW 9-Series ini sepertinya akan menggunakan platform yang sama dengan model terbaru BMW 7-Series 2015, dan juga generasi terbaru Rolls-Royce Phantom.

Kabarnya, BMW 9-Series ini siap masuk jalur produksi pada 2016 mendatang, dan untuk spesifikasi lebih detail tentang mobil ini akan diumumkan oleh pihak perusahaan pada peluncuran resminya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini