Share

BMW Ikut Aksi di Film The Raid 2

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 03 April 2014 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 86 964787 bT8L3DK5Dl.jpg F: BMW 520d (Inautonews)

JAKARTA - BMW Group Indonesia sebagai distributor mobil premium BMW di Tanah Air turut berperan dalam film aksi terbaru The Raid 2 Berandal. Beberapa model BMW digunakan dalam film dengan aktor utama Iko Uwais, seperti BMW 740Li, BMW 520d Modern, dan BMW 320i Sport.
 

"Kenapa model-model itu yang dipakai pertama karena Seri 3 dan Seri 5 merupakan model yang paling diminati di Indonesia, selain itu kenapa kita hadirkan diesel karena kita juga ingin mempopulerkan varian diesel kita," jelas Jodie O'tania, Corporate Communications Department BMW Indonesia kepada Okezone usai nonton bareng The Raid 2: Berandal di eX Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (3/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Jodie mengatakan, dengan digunakannya mobil BMW dalam film The Raid 2 ini menjadi bukti BMW Indonesia mendukung perfilman Indonesia. "Sebelumnya mobil (BMW) kita pernah terlibat dalam film catatan Si Boy pada 2011, lalu di Hollywood ada film Mission imposible 4, dan lain-lain."

 

Alasan BMW Indonesia mendukung film ini lantaran film bercerita tentang persaingan di kalangan gangster ini sangat menarik. BMW berkeyakinan film ini menuai kesuksesan dan itu terbukti dengan meraih penghargaan Sundance Film Festival 2014.

 

"Film ini mendapat respon positif salah satunya mendapat penghargaan di Sundance Film Festival, meski film brutal tetapi tetap The Raid tetap artistik." ujarnya. "Kedepannya pasti akan ada lagi (film dengan mobil BMW di dalamnya), tetapi semua tergantung filmnya seperti apa." sambungnya lagi.

 

Sebagai informasi, film yang disutradarai Gareth Evans ini sejumlah aktor dan aktris ternama di Indonesia turut bermain seperti Tio Pakusadewo, Pong Harjatmo, Roy Marteen, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad dan Julie Estelle. Film berdurasi 148 menit tersebut menyuguhkan adegan-adegan menegangkan dan menampilkan aksi-aksi silat, seni beladiri asal Indonesia yang menawan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini