Share

Tony Hawk Lompati MINI JCW Countryman

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 03 April 2014 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 86 964723 NAWULmZJuP.jpg F: Tony Hawk lompati MINI JCW Countryman (Autoevolution)

LOS ANGELES – Mantan pemain skateboard profesional Amerika Serikat, Tony Hawk, kembali menyapa penggemarnya dengan aksi skateboard khasnya. Kali ini, Hawk melompati sebuah MINI John Cooper Works Countryman.

Atlet skateboard berusia 45 tahun itu memamerkan aksinya di akun Instagram yang bernama tonyhawk. Dia mem-posting foto melompati MINI dan langsung mendapat sambutan dari banyak fansnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Banyak dari penggemar Tony Hawk yang menyukai postingan ini, dan beberapa dari mereka bertanaya apakah Tony Hawk menggores MINI JCW Countryman tersebut. Pada gambar terlihat Hawk terlepas dari papan skate-nya saat mendarat.

 

Ini bukan pertama kalinya Tony Hawk melakukan lompatan melewati mobil keren. Sebelumnya, dia juga pernah melompati Lexus LFA.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini