Share

Pensiun, Johnny Darmawan ingin Santai

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 04 April 2014 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 52 965030 OAm88EgajE.jpg F: Johnny Darmawan (Okezone)

JAKARTA- Mulai 1 April 2014, jabatan orang nomor satu di Toyota Astra Motor (TAM) resmi berpindah tangan. Tampuk kepemimpinan Toyota Indonesia yang sebelumnya dipegang oleh Johnny Darmawan resmi digantikan oleh Hiroyuki Fukui.

Lalu setelah pensiun dari Toyota Indonesia, Kemanakah pria yang juga menjabat sebagai Ketua III Gaikindo ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya mau leha-leha dulu, sudah capek 39 tahun kerja. Tapi jika anda terus bertanya apa, yah terus terang saja ada beberapa rekan wartawan yang menawari saya kolom, jika Pak Jhonny mau menulis tapi itu belum tentu masuk kadang pandai menjalankan sebuah perusahaan belum tentu jago berkoresponden atau menulis," ujar Mantan President Director TAM, jhonny Darmawan.

Lebih lanjut Johnny mengatakan, memang dirinya benar-benar ingin menikmati masa pensiunnya. Bahkan beberapa waktu lalu ada tawaran untuk bergabung denga Toyota Jepang, namun pria berkumis ini menolak kesempatan tersebut.

"Tawaran memang ada sejak 2005, 2008, dan 2009 namun Saya merasa lebih senang di Indonesia, karena jika bekerja untuk mereka kadang kamu punya privasi habis. Jika bekerja di sini kan dengan senyum tapi jika kerja di TMC senyum juga tidak bisa, paling setiap hari menulis. Walaupun pak Abong bilang pulang malam. Nanti kalau aku bantuin mereka kamu tidak melihat aku senyum lagi," ungkap Johnny.

Pria yang telah menjabat sebagai President Director TAM selama 12 tahun ini juga mengatakan, kedepannya pasti dirinya tetap akan terus berkarya. Selama dirinya masih bisa bernafas, berjalan, dan masih sehat dia akan terus berkarya dan tidak hanya diam tanpa melakukan apa-apa.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini