Share

Mobil KITT Knight Rider Dilelang

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 03 April 2014 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 52 964853 MJZqRT0ZRv.jpg F: KITT (worldcarfans)

LOS ANGELES – Masih ingat dengan mobil canggih KITT yang tampil di film Knight Rider era 80an lalu? Kali ini, sebuah replika KITT dilelang dengan harga mulai dari USD16 ribu atau setara dengan Rp180,7 jutaan.

 

KITT ini memang bukanlah KITT asli yang dikendarai Michael Knight, diperankan oleh David Hasselhoff. Ini hanya sebuah replika dari KITT yang dibuat oleh penggemarnya Jennifer Catano. Tapi, mobil ini diberikan Catano kepada Hasselhoff.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meskipun hanya replika, Catano membuatnya sangat akurat dan mirip dengan aslinya. Bagian eksterior tidak berbeda sama sekali, lalu interior canggih plus batang kemudi khas KITT juga dibuat semirip mungkin.

 

Juga ada dashboard digital dan konsol yang terihat impresif. Tak lupa juga lampu depan berwarna merah yang menjadi ciri khas KITT. Model replika ini mengusung mesin V8 dengan kapasitas 5,0 liter, plus transmisi matik buat mengirim daya ke sistem penggerak roda belakang.

 

Model replika KITT ini diprediksi bisa laku antara USD30 ribu sampai USD50 ribu. Pasalnya, KITT palsu ini memiliki histori pernah dimiliki sang jagoan, Michael Knight.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini