Share

Menebak Wajah Baru Honda Brio

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 03 April 2014 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 52 964777 xy9ceU4kSr.jpg F: render Honda Brio facelift (indianautosblog)

NEW DELHI – Honda Brio menjadi hatchback entry level yang mendapat sambutan positif di pasar penjualan. Kini, mulai muncul rekaan-rekaan bagaimana wajah Honda Brio facelift.
 

Seperti yang ditampilkan oleh Geijutsute, muncul versi render wajah baru Honda Brio yang menggunakan desain Solid Wing Face, yang mirip-mirip dengan wajah Honda City.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perubahan paling kentara terlihat di grill dan bumper depan. Wajah Brio facelift ini jadi lebih tegas, dan mengilangkan kesan imut. Grill memanjang sampai bawah, dan sekilas ada ventilasi udara di sisi kanan-kiri bumper depan.

 

Bagian belakang tidak mengalami banyak perubahan. Honda akan mempertahankan kaca besar di belakang, dan masih tetap dilengkapi dengan wiper belakang.

 

Secara mekanis sepertinya tidak ada ubahan di mesin Honda Brio. Hatchback ini masih dipersenjatai mesin empat silinder 1,2 liter i-VTEC. Menghasilkan daya mencapai 88 PS dan torsi 109 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini