Share

Harga All New Honda Jazz Mulai Rp175,3 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 03 April 2014 09:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 52 964650 RBvPrCqg9t.jpg F: All New Honda Jazz (Autoevolution)

TOKYO – Honda sedikit memberikan bocoran harga dari All New Honda Jazz. Disebutkan dalam situs resminya, hatchback yang terkenal dengan nama lain Honda Fit ini akan dijual dengan harga mulai USD15.525 atau setara dengan Rp175,3 juta.
 

Meski belum ada pernyataan resmi dari principal Honda di Jepang, tapi setidaknya harga All New Jazz yang disebutkan di atas sudah mendekati harga asli.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai fitur standar, All New Jazz sudah mendapatkan kunci power door, keyless entry, cruise control, konektivitas Bluetooth, kamera belakang dengan layar lima inci, velg berukuran 15 inci dan lampu belakang LED.

 

Model paling murah adalah Honda Jazz tipe LX dengan transmisi manual enam percepatan. Ada juga LX transmisi CVT dengan harga jual mulai USD16.325 (Rp184,3 juta). Lalu tipe EX dengan transmisi manual 6-speed dilepas dengan harga USD17.435 (Rp196,9 juta), dan EX CVT dibanderol USD19.800 (Rp223,6 juta).

 

Jazz EX mendapatkan fitur tambahan Proximity Key, power moonroof, HondaLink, layar sentuh tujuh inci, paddle shifters buat CVT, kamera LaneWatch di sisi kanan, velg alumunium 16 inci dan lampu kabut. Sementara Jazz EX-L sebagai model termahal, sudah mendapatkan penghangat di kursi depan, jok dan batang kemudi lapis kulit.

 

Di Indonesia, All New Honda Jazz dijadwalkan akan diluncurkan pertengahan tahun ini. Tapi, belum diketahui berapa harga jual All New Jazz di pasar nasional.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini