Share

Lantaran Lapar, Pria Ini Nekat Curi Jemuran

Akbar Dongoran , Okezone · Kamis 03 April 2014 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 03 340 965065 lvgqJrCquV.jpg Ilustrasi Okezone
A A A

MEDAN - Rocki Simanjuntak (20), warga Jalan Perumnas Mandala I, Gang Sato, Kecamatan Medan Denai, diamankan anggota polisi ke Mapolsekta Percut Sei Tuan dalam keadaan babak belur, Kamis (3/4/2014).

Dia ditangkap setelah sebelumnya menjadi bulan-bulanan warga, akibat tertangkap tangan tengah berupaya mencuri jemuran milik Suryadi (75), di Jalan Pertiwi, Gang Tower, Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rocki mengaku, ia nekat melakoni aksi tersebut karena lapar. Sementara ia tidak memiliki uang untuk membeli makanan, lantaran tak memiliki pekerjaan.

"Aku tadinya berdua sama kawan (Riki). Kami berkeliling untuk mencari kerja. Tapi di tengah jalan kami lapar, dan ada kesempatan untuk mencuri jemuran yang terletak di teras rumah di rumah. Kami sudah pantau pertama. Kami pikir enggak ada orang. Ternyata waktu kami mau membawa jemurannya, yang punya keluar sambil teriak," sebut Rocki.

Sementara itu Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kini pihaknya tengah menunggu laporan dari korban, sembari mengejar Riki yang kini masih buron.

"Sudah kita amankan. Ini masih diperiksa. Kita masih menunggu laporan dari korban. Karena kalau pengakuan pelaku kan motifnya ini kan soal perut. Tapi itu pun akan kita dalami. Kita masih kejar rekan korban yang tadi berhasil melarikan diri," tukasnya.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini