Share

Belum Ada Harga, Kawasaki Ninja RR Mono Terus Diburu

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 02 April 2014 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 02 53 964343 d0dXC6YOyQ.jpg F: Kawasaki Ninja RR Mono (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Sampai saat ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum juga mengumumkan harga resmi dari Kawasaki Ninja RR Mono. Padahal pabrikan asal Jepang itu berjanji untuk memberikan harga resmi pada Maret 2014.

Deputy Departement Head Sales & Promotion Department KMI, Dewi Septianti mengatakan pihaknya tidak dapat mengumumkan harga sebelum prinsipal merilisnya secara resmi. Alhasil, pengumuman harga resmi di Indonesia pun mundur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"KHI (Kawasaki Heavy Industri) Jepang belum kasih harga," jelasnya kepada Okezone, Rabu (2/4/2014).

Meski belum ada harga pasti, sepertinya tidak menyurutkan animo pelanggan untuk memboyong Ninja RR Mono. Sejak diluncurkan pada Februari lalu hingga saat ini, menurut Dewi, penjualan Kawasaki Ninja RR Mono mencapai 400 unit.

"Sepertinya mereka bisa ngerti, (buktinya) tanpa ada harga mereka tetap mau indent. Aku juga bingung," ujarnya.

Saat peluncuran Kawasaki Ninja RR Mono, Assistant General Manager Marketing Division PT KMI, Shimada san, mengatakan harga Ninja RR Mono berkisar Rp40 jutaan.

Sebagai informasi, calon pengganti Ninja RR 2-Tak ini dipersenjatai mesin DOHC, 4 valve berkapasitas 249 cc berpendingin udara dan telah mengusung teknologi Full Injection. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan mencapai 28 Ps pada putaran 9.700 rpm dengan torsi 22,6 Nm pada 8.200 rpm.

 

Ninja RR Mono ditawarkan dalam empat pilihan warna diantaranya Lime Green, Pearl Stardust White, Passion Red dan Pearl Shinning Yellow. Sementara versi ABS ada dua warna yakni Pearl Stardust White dan Passion Red.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini