Share

Begini Corvette C7 Stingray Pakai Seragam Polisi

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 02 April 2014 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 02 52 964169 xuB2PxLfgz.jpg F: Chevrolet Corvette Stingray Police (Inautonews)

STOCKHOLM – Biasanya mobil yang dijadikan sebagai armada kepolisian akan terlihat gagah dengan livery ala polisi. Begitu juga dengan Chevrolet Corvette C7 Stingray 2014, yang tampil keren menggunakan seragam polisi.

Corvette C7 Stingray tersebut berkelir hitam, dan dilengkapi dengan atribut polisi di bagian bodinya. Corvette berseragam petugas penegak hukum itu ditawarkan di diler Chevrolet Swedia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler tersebut mengkreasikan Corvette C7 Stingray ini bukan diarahkan buat menjadi mobil polisi resmi. Tapi, Corvette C7 ini terinspirasi dari mobil polisi Saleen Mustang di film Transformers.

 

Corvette Cy Stinfray ini menggunakan velg 19 inci di depan dan 20 inci di belakang. Sudah dilengkapi dengan limited slip differential dan beberapa tambahan sisi aerodinamis.

 

Seperti diketahui, Corvette C7 Stingray menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 6,2 liter. Mampu menyemburkan daya mencapai 460 tenaga kuda dan torsi 610 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini