Share

Agya & Ayla Ada Sekennya, Brio Satya & Wagon R Masih Nihil

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 02 April 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 02 52 964064 yvJByE2RW2.jpg F: Astra Toyota Agya TRD (ist)

JAKARTA - Duet mobil murah ramah lingkungan milik Toyota dan Daihatsu, Agya dan Ayla telah terlebih dahulu hadir di pasar mobil bekas. Kedua mobil milik Astra Group ini sudah hadir sejak dua bulan lalu.
 

"Mobil LCGC sudah hadir sejak dua bulan lalu, untuk Agya dan Ayla sudah ada stoknya. Namun untuk Brio Satya dan Suzuki Karimun Wagon R belum ada," ujar Herjanto Kosasih, Senior Marketing Manager PT Marga Sadhya Swasti WTC Mangga Dua, saat dihubungi Okezone, Rabu (2/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Herry ini mengatakan, kemungkinan alasan konsumen menjual mobil murahnya dengan cepat karena adanya kekecewaan terhadapa mobil yang dibanderol Rp100 jutaan ini.

 

"Alasannya memang ada beberapa faktor, seperti konsumen yang butuh uang, ketidakpuasan karena ekspetasi yang terlalu tinggi terhadap mobil ini, kapasitas penumpang yang terlalu sempit, dan juga faktor munculnya Honda Mobilio," tambahnya.

 

Di WTC Mangga Dua telah mematok harga beli kembali turun 15 sampai 20 persen, dan untuk harga jual kembali turun 10 sampai 15 persen. Harga tersebut tergantung merek dan jenis mobilnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini