Share

Tuan Rumah Miss World 2016, Yeyen Usulkan Dihelat di Manado

Evi Elfira, Okezone · Selasa 01 April 2014 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 582 963847 KqZmqC7kWs.jpg Yeyen Lidya (Foto: Okezone)
A A A

SETELAH tahun lalu sukses menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World, Indonesia kembali didaulat menjadi tuan rumah pada 2016 mendatang. Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat karena Indonesia merupakan satu-satunya dan negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah ajang kecantikan internasional sejak 1951.

Yeyen Lidya yang mendengar kabar tersebut merasa bangga jika  Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang kecantikan paling bergengsi di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Indonesia sudah dikenal oleh masyarakat internasional, terutama Bali. Jika kembali diselenggarakan, maka Indonesia makin dikenal dunia,” ungkapnya saat dihubungi Okezone, Selasa (1/4/2014).

Yeyen menambahkan, tarian-tarian tradisional Indonesia harus ditampilkan saat penyelenggaraan Miss World 2016 sebagai bentuk promosi melimpahnya warisan budaya Indonesia.

“Namun jika Miss World kembali digelar di Indonesia, saya ingin acara tersebut diselenggarakan di Manado atau Kepulauan Seribu. Daerah tersebut tidak kalah cantik dengan Bali, serta masyarakat dunia dapat lebih mengetahui pariwisata di Indonesia,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini