Share

Yeyen Lidya Doakan Maria Rahajeng Menang Miss World 2014

Evi Elfira, Okezone · Selasa 01 April 2014 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 582 963836 92qiPuIN51.jpg Yeyen Lidya (Foto: Okezone)
A A A

MARIA Rahajeng terus melakukan persiapan dan pembekalan menuju perhelatan Miss World 2014. Segala dukungan pun terus berdatangan kepada Miss Indonesia 2014 tersebut, terutama  dari kalangan artis. Yeyen Lidya, salah satunya.  

Ibu dari Angel Melinda ini mengatakan sangat mendukung Maria Rahajeng untuk maju ke Miss World 2014. Pasalnya, setiap tahun prestasi Indonesia di ajang tersebut terus meningkat peringkatnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Selain membawa nama baik Indonesia, mengikuti kontes kecantikan internasional merupakan suatu kesempatan untuk memajukan kualitas diri bagi Miss Indonesia sendiri. Saya berdoa semoga Maria Rahajeng dapat memenangkan kontes Miss World 2014,” tutur Yeyen kepada Okezone lewat sambungan telefon, Selasa (1/4/2014).

 

Sebagai negara yang penuh warisan budaya, batik merupakan simbol kekayaan budaya Indonesia. Ditanya mengenai pakaian apa yang sebaiknya dikenakan Maria Rahajeng dalam kontes Miss World nanti, Yeyen ingin Miss Indonesia mengenakan gaun malam yang terbuat dari batik dengan model yang lucu, serta potongan yang seksi.

 

“Kulit wanita Indonesia terkenal eksotis dan cantik, sehingga hal tersebut juga harus ditonjolkan,” imbuh pemain film “Anda Puas, Saya Loyo” ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini