Share

Ferry Salim Optimistis Maria Rahajeng Sukses di Miss World

Evi Elfira, Okezone · Selasa 01 April 2014 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 582 963713 TJLx4FTD8v.jpg Maria Rahajeng (Foto: Facebook)
A A A

DUKUNGAN terus mengalir kepada Maria Rahajeng yang akan berkompetisi di ajang Miss World 2014. Salah satunya dari Ferry Salim.
 

Mewakili Indonesia di ajang sekelas Miss World memang membutuhkan perjuangan keras bagi wakil yang dikirim. Namun, Ferry Salim optimistis Maria Rahajeng bisa sukses dan menjalani tugas dengan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Panitia Miss Indonesia pasti membekali banyak hal yang dibutuhkan oleh Maria dari pelatihan manner, pengetahuan sosial, seni, hingga budaya. Selain itu, Miss Indonesia 2014 itu juga dibekali dengan wawasan kebangsaan, kekayaan Indonesia, serta penguasaan kesenian tradisional,” tutur Ferry kepada Okezone melalui telefon seluler, Selasa (1/4/2014).

Aktor sekaligus pengusaha kuliner ini sangat optimistis bahwa Maria Rahajeng memiliki kesempatan untuk memenangkan ajang tahunan tersebut.

 

“Miss Indonesia tentu diberi pelatihan yang sangat detail dan menyeluruh. Segala persiapan dan pembekalan tersebut sebagai modal agar Indonesia siap berkompetisi di ajang Miss World,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini