Share

Porsche Indonesa Ajak Tantang Macan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 01 April 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 52 963771 XUdMfxM7Q5.jpg F: The Macan Challenge (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Menyambut kedatangan Macan ke Indonesia, PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) menggelar sebuah acara menarik bertajuk The Macan Challenge. Babak penyisihan kompetisi ini dimulai 31 Maret sampai 6 April 20 2014, sementara final acara ini akan berlangsung di Taiwan pada 9-12 Mei 2014.
 

"Macan Challenge adalah sebuah undangan untuk semua orang yang hidup dalam kehidupan yang intensif dan dapat beresonansi dengan DNA sporty dari Macan. Kami percaya ini adalah kesempatan yang tak tertandingi bagi orang untuk mencoba Porsche Macan," jelas Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta, Selasa (1/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kompetisi ini, peserta akan adu kebolehan memainkan games balap Real Racing 3 - EA Mobile yang telah diubah Real Racing 3 secara eksklusif untuk Porsche dan Macan Challenge, untuk dapat dimainkan di iOS dan Android. Pada babak penyisihan, peserta akan berkompetisi berdasarkan kecepatan waktu dan skill bermain.

 

Kompetisi ini terbuka untuk semua orang berusia di atas 18 tahun dan merupakan warga negara Indonesia. Pemenang dalam babak penyisihan akan diadu dengan peserta dari Singapura, Taiwan, dan Thailand. Tim Indonesia akan dipimpin oleh aktor Rio Dewanto.

 

Sebagai informasi, peserta yang berhasil lolos dalam babak penyisihan akan menjadi orang pertama di Asia yang merasakan sensasi berkendara dengan lima varian Porsche Macan. Sementara itu, pemenang dalam kompetisi ini akan terbang ke Jerman dan mengunjungi pabrik Porsche dan Museum Porsche.

 

Bagi Anda yang tertantang untuk mengikuti dapat mendaftarkan diri melalui website resmi The Macan Challenge di www.macanchallenge.com atau langsung mengunjungi Fountain Area, Grand Indonesia pada 31 Maret hingga 6 April 2014.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini