Share

Nemesis, Pembunuh Bugatti Veyron & Koenigsegg One:1

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 01 April 2014 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 52 963673 8yW8jshQcG.jpg F: Trion Nemesis (worldcarfans)

CALIFORNIA – Pabrikan asal Amerika Serikat Trion SuperCars (TSC), sedang melakukan pengembangan pada supercar terbarunya, yang diberi nama Nemesis.
 

Pabrikan yang berbasis di California tersebut merancang Nemesis dengan mesin V8 plus twin-turbo. Supercar ini memiliki tenaga dahsyat, dengan lebih dari 2.000 tenaga kuda. Trion SuperCars dalam keterangan resminya mengatakan, Nemesis akan mengalahkan Bugatti Veyron dan Koenigsegg One:1.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengadopsi sasis serat karbin dan bagian bodi yang berbahan ringan. Tenaga dari mesin ditransformasikan ke roda dengan girboks sequential delapan percepatan. Ini mampu membawa Nemesis berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Kecepatan maksimal Nemesis 450 km/jam.

 

TSC mengatakan, mereka akan memasang panel kontrol digital yang bisa mengaktivasi Predator Mode. Dengan mode berkendara ini, akan mendaparkan iluminasi pada kabin, perubahan suspensi, suara knalpot dan setingan putaran mesin yang lebih tinggi.

 

Nemesis juga memiliki sistem aerodinamis yang aktif, guna mendapatkan kemudahan dalam handling. Tanpa mengurangi fungsional, Nemesis masih memiliki bagasi yang bisa menampung tas golf berukuran besar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini