Share

Inikah Porsche Macan GTS?

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 01 April 2014 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 52 963492 ioNcjEjhL3.jpg F: Porsche Macan GTS (Inautonews)

ROMA – Satu unit varian Porsche Macan terbaru tertangkap kamera. Seperti dilansir Inautonews, model ini diyakini sebagai Porsche Macan tipe GTS.
 

Porsche Macan GTS digembor-gemborkan CEO Porsche Matthias Mueller sebagai varian dari Macan yang akan hadir dengan performa tinggi. Kali ini, Macan GTS tersebut tertangkap kamera berada di Italia bagian utara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Porsche memang sedang fokus pada pengembangan SUV, setelah sukses memperkenalkan Macan. SUV menjadi fokus Porsche setelah pengembangan model sport yang sudah berjalan sukses.

 

Dengan dua model Cayenne dan Macan, Porsche mengharapkan keduanya bisa memegang 64 persen penjualan. Sementara 24 persen lainnya akan disumbangkan dari model Panamera.

 

Macan GTS masuk dalam kategori SUV kecil dari Porsche, dengan kapabilitas sport yang ciamik. Belum diketahui pasti apa yang tersemat di kap mesin Macan GTS, tapi bila merujuk pada Boxster GTS bisa jadi menggunakna mesin enam silinder segaris dengan kapasitas 3,4 liter.

 

Mampu menghasilkan daya mencapai 330 HP (243 kW) dengan torsi 370 Nm (273 lb-ft). Dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan dan transmisi PDK sebagai opsional.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini