Share

SUV Aston Martin Pakai Platform Mercy

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 01 April 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 01 52 963480 AYCkjWR7ep.jpg F: Aston Martin Lagonda Concept (Worldcarfans)

BERLIN - Rencana Aston Martin untuk mengembangkan sebuah SUV mewah akan terwujud dalam waktu dekat ini. Aston Martin telah mulai melakukan pembicaraan dengan induk Mercedes-Benz, Daimler terkait hal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Worldcarfans, Selasa (1/4/2014), pembicaraan dua pabrikan automotif beda negara ini terkait penggunaan platform untuk full-size crossover milik Aston Martin yang akan menggunakan platform milik Mercy.

Namun pembicaraan ini masih dalam tahap awal, dan kedua perusahaan masih belum mau memberikan informasi lebih detail. Jika kerjasama ini benar-benar terjadi maka mobil hasil kolaborasi ini baru akan keluar tiga tahun mendatang.

Seperti dilansir Inautonews, model SUV Aston Martin ini akan menggunakan platform dari Mercedes-Benz GL-Class 2018. Mobil ini memakai arsitektur MHA, dan akan memiliki dua wheelbase berbeda.

Kabarnya, mobil kerjasama Aston Martin dan Mercy ini juga akan menggunakan nama Lagonda dan akan mulai menekan pasar 2017 mendatang, sama dengan SUV milik Bentley.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini