Share

Hyundai ix20 Cross Buat Belgia

Arief Aszhari, Okezone · Senin 31 Maret 2014 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 31 52 963319 ZYiHfkHNMC.jpg F: Hyundai ix20 Cross (Worldcarfans)

BRUSSEL - Hyundai Belgia ternyata diam-diam menyiapkan sebuah varian baru, ix20 Cross. Model terbaru ini akan mulai diperkenalkan dengan harga 16.999 euro atau setara dengan Rp268 jutaan.

Dilansir Worldcarfans, Senin (31/3/2014) Hyundai ix20 Cross merupakan sebuah mini MPV dari pabrikan asal Korea Selatan yang akan menggunakan platform yang sama dengan sang adik Kia Venga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hyundai ix20 Cross sepertinya baru tersedia untuk pasar Belgia, dengan sedikit perubahan seperti tampilan yang lebih tinggi, fender roda, dan sisi-sisi pada bagian bawah. Mobil ini juga akan datang dengan velg berukuran 16 inci berwarna abu-abu serta tambahan pelindung bagian bawah bodi depan dan belakang.

Mobil ini akan ditawarkan sebagai tipe standar dengan sistem monitoring tekanan ban, ac otomatis, jendela belakang berwarna gelap, cruise control dengan speed limiter sebagai sistem navigasi dengan display touchscreen, dan kamera belakang.

Untuk urusan jantung penggeraknya, mobil ini akan dipersenjatai dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,4 liter mesin bensin naturally-aspirated yang mampu menyemburkan daya hingga 90 tenaga kuda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini