Share

Sketsa Produksi Suzuki Authentic Bocor

Arief Aszhari, Okezone · Senin 31 Maret 2014 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 31 52 963213 dvO29BROUj.jpg F: Sketsa Produksi Suzuki Authentics (Worldcarfans)

BEIJING - Suzuki saat ini tengah menyiapkan sedan terbaru yang disebut Authentics. Namun beberapa waktu lalu telah muncul sketsa yang menggambarkan versi produksi dari sedan yang konsep awalnya telah muncul di Shanghai AUto Show 2013.

Dilansir Worldcarfans, skesta ini muncul di dunia maya sebelum peluncuran Suzuki Authentics yang kabarnya akan dilakukan akhir tahun ini. Dari gambar skesta yang beredar, nampak mobil ini terlihat tidak lebih menarik dari versi konsepnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suzuki Authentics ini dibangun secara lokal oleh perusahaan patungan Changan-Suzuki, dan akan mulai diperkenalkan di Auto China 2014 di Beijing bulan depan, dan akan mulai dipasarkan secara resmi pada semester dua tahun ini.

Sedan ini akan digunakan untuk menggantikan SX4 dibeberapa pasar, termasuk di India yang menggunakan nama Maruti Ciaz. Untuk mesinnya sendiri, Authentic akan menggendong mesin empat silinder bensin berkapasitas 1,6 liter. Mesin tersebut akan dilengkapi dengan transmisi manual 5-speed standar atau transmisi CVT optional.

Authentics akan terjun di peta persaingan sedan C-Segment, bertemu dengan rival-rival seperti Chevrolet Sylphy dan Chevrolet Cruze. Rencananya model ini akan dibanderol mulai dari 100 ribu hingga 150 ribu yuan atau setara dengan Rp189 jutaan hingga Rp283 jutaan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini