Share

Syarat Penting Maria Rahajeng Juarai Miss World 2014

Tuty Ocktaviany, Okezone · Minggu 30 Maret 2014 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 30 582 962917 9gIxbYh08z.jpg Maria Rahajeng (Foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

AJANG Miss World 2014 akan kembali dihelat. Tahun ini, Indonesia akan mengirimkan wakil bernama Maria Rahajeng di ajang internasional tersebut.

Sebagai duta bangga, Maria memang mendapatkan tugas berat agar bisa menorehkan prestasi terbaik. Untuk itu sebagai senior di Miss Indonesia, Ovi Dian memberikan pesan kepada dara cantik yang mempunyai kembaran itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya akan selalu bilang kepada Maria untuk menjadi diri sendiri. Tentu saja, dia akan dibekali banyak sekali ilmu dari para ahli untuk berkompetisi di Miss World,” tutur presenter cantik ini kepada Okezone, belum lama ini.

Memang untuk menjadi juara, banyak faktor yang harus dipenuhi oleh setiap kontestan. Namun, Maria memang harus fokus dengan tujuan memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Stay true to yourself and believe yourself. Dan jangan lupa untuk stay humble and the kindness is really count. Karena pada akhirnya, bukan bagaimana penampilan kita saat menjadi Miss that counts, tapi what kindness that you do. Have fun, Maria Rahajeng,” tutup Runner Up I Miss Indonesia 2012 ini.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini