Share

Jose Mourinho Ngebut Pakai Jaguar F-Type Coupe

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 28 Maret 2014 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 28 86 961965 faBROS2GWT.jpg F: Jose Mourinho dengan Jaguar F-Type Coupe (Inautonews)

ZAVANTEM – Pelatih Chelsea Jose Mourinho tertangkap kamera sedang mengendarai Jaguar F-Type Coupe di Belgia. The Special One asyik ngebut dengan mobil barunya tersebut di jalan bebas hambatan Belgia.

Jaguar F-Type Coupe baru saja resmi diperkenalkan di Inggris beberapa waktu lalu. Jose Mourinho terpilih menjadi duta merek buat F-Type Coupe, dan bertugas membantu promosi F-Type Coupe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menjadi brand ambassador, Jose Mourinho mendapatkan gratis satu unit F-Type Coupe. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid ini memilih varian F-Type Coupe warna merah.

Akhirnya, pelatih yang terkenal dengan komentar kontroversialnya ini terlihat mengendarai F-Type Coupe di jalan tol Zavantem, Belgia.

Jaguar F-Type S Coupe yang dikendarai Mourinho ini adalah versi tengah, dengan mesin V6 berkapasitas 3,0 liter plus supercharged. Mesin mampu memproduksi total output mencapai 380 HP dengan torsi puncak 460 Nm.

Mampu mencapai akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 4,9 detik. Top speed yang mampu dicapai menembus angka 270 km/jam.

Sementara versi entry-level atau paling standar menggunakan mesin V6 3,0 liter supercharged dengan daya 340 HP dan torsi 450 Nm. Dan versi termahal F-Type R, bermesin 5,0 liter supercharged. Sama dengan model XKR-S dan XFR-S, menghasilkan daya 550 HP (404 kW) dan torsi 680 Nm (501 lb-ft).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini