Share

Investigasi Paul Walker, Kecepatan Mobil 150 Km/Jam

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 27 Maret 2014 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 86 961452 uwIo7pWDyO.jpg F: Porsche Paul Walker (Inautonews)

LOS ANGELES – Kecelakaan fatal yang menewaskan aktor Hollywood Paul Walker, masih menyisakan cerita. Hasil investigasi terbaru menyebutkan, Porsche Carrera GT yang ditumpanginya berada di kecepatan 150 km/jam.
 

Angka kecepatan tersebut merupakan capaian yang sangat mengesankan buat Porsche Carrera GT. Pengumuman ini diberikan oleh Los Angeles County Sheriff’s Department dan tidak ada masalah teknis dengan mobil .

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja, ban yang digunakan pada Porsche Carrera GT sudah terlalu uzur, dimana ban berusia sembilan tahun. Ini dikatakan telah menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya kecelakaan. Tragedi itu terjadi di zona batas kecepatan 72 km/jam (45 mph).

 

Seperti diketahui, Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 lalu, saat sedang berkendata bersama Roger Rodas menggunakan Porsche Carrera GT 2005. Supercar tersebut kehilangan kendali dan menabrak tiang beton serta dua pohon di Hercules Street, di Valencia, Santa Clarita, California.

 

Pihak berwenang mengatakan, bahwa Rodas yang mengemudikan mobil dan Walker sebagai penumpang di depan. Keduanya dinyatakan meninggal di tempat kejadian setelah Carrera GT tersebut terbakar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini