Share

Vespa Sprint, Kembalinya Vespa Klasik & Modern

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 27 Maret 2014 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 53 961712 Rdzm8zqURX.jpg F: Vespa Sprint (Motorcycle)

TURIN - Pada 1966, salah satu model andalan Piaggio, Vespa Super Sprint 90 adalah salah satu model yang istimewa. Dengan menggabungkan tubuh kecil yang ringan, serta mesin 125cc menjadikan SS 90 menjadi model yang paling sporty.

Kini pabrikan asal Italia ini kembali menghidupkan Vespa SS 90 dengan nama Vespa Sprint. Terinspirasi dengan vespa modern saat ini dan juga Sprint di masa lalu, versi terbaru ini hadir dengan tampilan yang cukup stylish modern, namun tetap mempertahankan sisi klasik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desainnya Vespa Sprint masih mengusung sistem monocoque, dengan jok yang dibungkus hitam pekat, dan diberi sedikit sentuhan garis putih. Skuter yang menggantikan Vespa S ini juga dilengkapi dengan velg alloy 12 inci dengan balutan alumunium yang mewah.

Vespa Sprint ini ditawarkan dengan mesin yang lebih ramah lingkungan, dan tersedia dengan tiga pilihan mesin yang berbeda, yaitu mesin tiga katup berkapasitas 125 cc 4 tak sebagai pilihan mesin paling tinggi, dan juga pilihan mesin kecil 50 cc 2 tak dan juga 4 tak.

Pilihan mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT> Vespa Sprint ini ditawarkan dengan empat pilihan warna klasik yaitu merah, putih, biru, dan kuning.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini