Share

Range Rover Sport RS 2015 Libas Trek Nurburgring

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 28 Maret 2014 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 52 961765 Q2m3LZnygA.jpg F: Range Rover Sport RS 2015 (Worldcarfans)

Nurburgring- Pengembangan kinerja untuk Range Rover Sport RS 2015 terus dilakukan, bahkan baru-baru ini muncul foto spy yang menunjukan model sport utility vehicle (SUV) terbaru dari pabrikan asal Inggris ini diuji di sirkuit Nurburgring.

Dilansir Worldcarfans, Range Rover Sport RS anyar ini terlihat tengah melibas seluruh trek sirkuit legendaris tersebut. Walaupun masih ditutupi oleh kamuflase di sekujur bodi, Range Rover anyar ini terlihat wajah depan yang cukup agresif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk bagian depan Range Rover Sport 2015 ini terlihat grille dan lubang udara yang lebih besar, kesan sporty masih terlihat di bagian buritan dengan empat knalpot sporty yang mengapit diffuser belakang, dan didukung oleh velg besar dan sisi pengereman kinerja tinggi.

Untuk desain eksteriornya sendiri memang pabrikan asal Inggris ini sepertinya belum mau membocorkannya lebih jauh, namun soal performa diharapkan SUV ini menggendong mesin V8 berkapasitas 5,0 liter supercharged.

Mesin tersebut mampu memuntahkan daya hingga 550 HP dengan torsi maksimal sebesar 680 Nm. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Range Rover Sport 2015 ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 5 detik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini