Share

Lykan Hypersport Mulai Tampil Genit

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 27 Maret 2014 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 52 961530 z7CFly0wv5.jpg F: Lykan Hypersport (Inautonews)

DUBAI – Supercar baru yang impresif, Lykan Hypersport memamerkan dirinya sedang beraksi di sebuah sirkuit di Dubai.
 

Lykan Hypersport adalah supercar pertama buatan negara Arab, yang diproduksi oleh Motors. Lykan Hypersport sudah diperkenalkan di beberapa ajang pameran automotif internasional.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kali ini, Lykan Hypersport tampil di Dubai, dan diabadikan dalam bentuk video berdurasi hampir satu menit. Dalam openingnya dijelaskan, ini adalah kali pertamanya Lykan Hypersport dikendarai.

 

W Motors memperkenalkan Lykan Hypersport pada ajang Dubai International Auto Show 2013. Model ini tersedia dalam dua versi yang hanya diproduksi terbatas, yakni Supersport dan Hypersport, serta hanya diproduksi tujuh unit.

 

Menggunakan platform yang sama, dengan mesin yang sama juga. Mesin enam silinder segaris, dengan kapasitas 3,8 liter, diproduksi oleh RUF, yang dikenal sebagai spesialis tuner Porsche.

 

Total output Lykan Hypersport mencapai 750 HP, yang sanggup membawa mobil super ini mencapai akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan top speed 385 km/jam.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini