Share

Tata Motors Tambah 3 Diler di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 27 Maret 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 52 961399 nTD5WzrUUK.jpg F: Diler Tata Motors di Indonesia (Okezone)

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia terus berupaya memperluas jaringan pelayanan dan pemasarannya di Tanah Air. Hal itu dibuktikan lewat diresmikannya tiga diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di MT Haryono (Jakarta), Cikarang (Jawa Barat) dan Malang (Jawa Timur).

"Kami harapkan dengan akan berdiri dan resmi beroperasiny ketiga diler 3S baru Tata Motors di Jakarta, Cikarang dan Malang pada bulan April ini, pelayanan penjualan dan purna jual Tata Motors di pulau Jawa semakin prima,” jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagai informasi, diler Tata Motors di Cikarang di bawah manajemen PT Surya Tata Mobilindo. Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.200 m2 dengan luas bangunan 576 m2. Diler yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No.10 Cikarang Barat ini memiliki kapasitas ruang pamer 5 unit dan kapasitas workshop 6 bay.

Diler Malang berada di bawah bendera PT Gatra Perdana Putra yang terletak di Jalan Raya Panji Suroso No.15, Malang, Jawa Timur. Diler ini memiliki luas lahan 1.200 m2 dengan luas bangunan 450 m2 dengan kapasitas ruang pamer mampu memuat 8 unit kendaraan dan kapasitas workshop 6 bay.

Sementara di Jakarta, TMDI kini genap didukung oleh 2 buah diler 3S; PT Jawa Indie Motor, yang telah resmi beroperasi sejak September 2013 dan PT Gema Prima Indonesia, yang pada tanggal 3 April akan segera diresmikan. Gema Prima Indonesia memiliki lahan seluas 1.200 m2 dan luas bangunan 375 m2 serta memiliki kapasitas workshop 5 bay. Gema Prima terletak di jalan raya MT Haryono Kav 28-29, Jakarta Selatan.

Tata Motors berkomitmen untuk terus menambah jaringan pelayanan dan pemasarannya di Indonesia. Untuk tahun fiskal 2014 (Maret) – 2015 (April), pabrikan asal India tersebut menargetkan untuk meresmikan sebanyak 20 diler.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini