Share

Ratusan Senjata di Medan Akan Dikirim ke Aceh

Akbar Dongoran , Okezone · Kamis 27 Maret 2014 01:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 27 340 961290 mtHw48BLUh.jpg
A A A

MEDAN - Petugas Kargo Kantor Pos Besar Medan, menemukan puluhan senjata replika yang hendak dikirimkan ke Aceh. Senjata-senjata itu terbungkus kotak bertuliskan sparepart kendaraan bermotor.

Sumber Okezone menyebutkan, penemuan senjata itu terungkap ketika petugas kargo Kantor Pos hendak mengangkat kotak itu dari Bus Intra ke dalam gudang Kantor pos, Rabu (26/3/2014) pukul 20.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Awalnya, petugas tak menaruh curiga. Namun, salah satu kotak terjatuh dan terbuka sehingga terlihatlah senjata yang ada di dalam kotak tersebut.  

“Yang bawa enggak tahu ini punya siapa. Dia cuma disuruh mengantar, dan katanya barang-barang itu mau di kirim ke Aceh,” ujar sumber tersebut.

 

Sementara, sumber lainnya di Kantor Pos menyebutkan, jumlah total senjata tersebut mencapai 120 pucuk berasal dari Tulungagung, Jawa Timur dan hendak dikirimkan ke Aceh.

“Kabarnya dari Tulungagung hendak dikirimkan ke Bieruen, Banda Aceh dan Lhokseumawe,” ungkapnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini